CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 30 November 2008

ketika aku menjadi guru

jika aku di tobatkan menjadi seorang guru alngkah indah dan senangnya hati aku menjadi seorang guru yang dapat mendidik muridnya dengan baik, aku ingin menjadi seorang guru yang baik dalam mengajar,sholeh,berperilaku sopan terhadap muridku kelak , andai impianku itu kelak terjadi aku akan berusaha untuk menjadi yang sebaik mungkin menghadapi anak didikku ,
aku akan menjadi guru yang sukses,profesional dalam mengajar muridku agar mereka menjadi penerus bangsa yang akan berguna bagi masyarakat lain dan mereka dapat menggapai impiannya menjadi orang sukses.
anak didikku akan belajar mandiri,akankah impianku tercapai kelak?oh aku harus berusaha senaik mungkin, aku akan mengasah otakku agar aku merasa nyaman bersama mereka ,
aku bercita-cita ingin kuliah di UGM mengambil fakultas hukum kelak tetapi bila aku harus menjadi seorang guru apadaya aku harus terimanya ,
aku akan menjadi seorang guru yang baik dan tidak akan penuh kekerasan dalam mengajar anak didik aku ,aku akan
sangat sabar kepada mereka .aku kan menyayangi mereka sama seperti anak kandungku.
aku akan berusaha mencapai mimpi mereka sebaik mungkin dan seindah mungkin.

0 komentar: